Minggu, 04 April 2010

Google Update Pagerank

Karena tidak betah seharian tidak bisa online alhasil sekitar jam 1 malam baru  sampai rumah dalam keadaan ngantuk saya nyalakan komputer dan tombol modem untuk melihat perkembangan blog-blog, setelah dilihat dari SeoQuake blog saya yang menggunakan wordpress pagerank nya naik menjadi 3, sempat saya bingung juga ini kesalahan SeoQuake kah ? sambil berharap semoga bener emang naek, agar lebih yakin saya mencoba ngecek lagi di prchecker wow ternyata benar pageranknya naek menjadi 3, puas dengan hasil blog wordpress sekalian saya cek juga blog ini wah naik juga pageranknya.

Alhamdulilah ternyata sesuai dugaan teman-teman blogger kalau antara akhir maret sampai dengan awal april Google Update PageRank, dan selama terdengar kabar itu juga saya mencoba mencari backlink kemana-mana entah dari website lokal maupun luar. Dan akhirnya terbayar juga usaha saya mencari backlink dan linkbuilding

Ternyata blog saya yang lain terpuruk PageRank nya menjadi N/A mungkin google sedang marah di karenakan blog saya itu content kebanyakan review biarin lah, tidak jauh beda dengan PageRank utama pada blog ini  dan wordpress lumayan banyak innerpagenya yang ber PR juga, jadi sekarang tinggal usaha membuat landing page ke content yang lainnya. bagaimana dengan sobat blogger ? apakah mengalami kenaikan atau penurunan PR ? semoga apapun hasilnya kita tetap semangat nge blog.

Artikel Terkait:

14 komentar:

icantulang.com on 4 April 2010 pukul 12.50 mengatakan...

selmt bang,, atas keniknyy.. a

Local Download on 4 April 2010 pukul 13.47 mengatakan...

woit kawan apa kabar nih^^
selamat kawan atas PRnya,, setelah ditunggu akhirnya google update PR juga dan alhamdulillah saya juga kecipratan nih naik 1 PR saya^^

SUkses selalu kawan! salam blogger :D

Warna Tulisan on 4 April 2010 pukul 14.23 mengatakan...

selamat sahabatku atas PR3 nya salam sukses

katrina on 4 April 2010 pukul 18.35 mengatakan...

selamat deh sob

indi gsm on 4 April 2010 pukul 18.36 mengatakan...

woi selamat bang

Rendy-Ramon on 4 April 2010 pukul 19.22 mengatakan...

thanks ya kawan semua,
> Katrina & indi gsm: saya pengen comment tetapi tidak bisa di karena kan tidak ada form komentar nya..

Anonim mengatakan...

Thank you for sharing those information, they are really helpful...

secangkir teh dan sekerat roti on 6 April 2010 pukul 09.31 mengatakan...

selamat nih ..!
mbah gugle memang baik :)

Anonim mengatakan...

Your site really help me how to increase my PR,... Thanks a lot....

putra on 7 April 2010 pukul 21.18 mengatakan...

Selamat ya,
Oya, saya ngajak tukeran link nih,
Link sudah terpasang.
Saya tunggu link backnya ya. Thanks :)

Edwin's Personal Blog on 7 April 2010 pukul 21.47 mengatakan...

selamat mas rendy atas kenaikan kelasnya...
blog saya sih tetep rankingnya, gpp deh yang penting ngga turun, hehehe
sekali lagi selamat ya... :)

Edwin's Personal Blog on 7 April 2010 pukul 21.49 mengatakan...

Terus semangat ngeblognya...

gadget information on 10 April 2010 pukul 11.37 mengatakan...

my blog is new,, so only got zero Rank.. hiks. congratulation for u

h4ura on 11 April 2010 pukul 12.48 mengatakan...

WAhh.. congratz ya! pasti jadi makin smangat deh ngeblog nya ya? ^_^... Slm kenal...

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News