Senin, 26 Oktober 2009

Tukar Link yuk

Banyak cara orang atau blogger untuk mempromosikan website atau blog-nya di dunia maya, salah satu nya adalah Bertukar Link atau Link Exchange antara web/blog yang berbeda merupakan kebutuhan wajib bagi blogger, sehingga Blogroll pun harus selalu ada dalam menu sebuah Blog maupun di sidebar dan masing-masing memasangkan link berupa text/banner/badge/image menuju web/blog lawan tukar link-nya. Sehingga mengedit dan mengupdate Blogroll merupakan rutinitas yang harus dilakukan.

Saya Ingin sekali bertukar Link dengan semua Web atau Blog. Seandainya Anda berminat silakan ikuti proses berikut ini :

1. Masukkan Link Saya ke Website atau Blog Anda. Copy Paste kode dibawah ini


2. Jika sobat belum mempunyai link banner, silahkan comment disini atau di bukutamu untuk di pasang link sobat disini, byk cara untuk bertukar link :

3. Jika sobat menaruh link saya di innerpage maka saya akan menaruhnya juga di innerpage, tetapi link saya di pasang di homepage maka saya pasang di homepage juga, cukup adil kan.

Jika link / Banner anda belum saya pasang di blog saya, karena kesibukan atau mungkin saya lupa, sedangkan sobat sudah memasang link banner saya.
Terima kasih semoga pagerank saya dan sobat meningkat, jangan lupa comment nya.

LINK FRIENDS

Islamic Net
Nurwahyudin
Humor Blog
Info Grafis  
Eja Coolz
Sriwijaya FC 
Enjoy This Blog 
Radihtya Note's 

NB: mohon maaf untuk saat ini link blogroll saya tutup karena untuk menjaga outbound link di blog ini yg sudah menumpuk.. mungkin lain kali kita bisa bertukar link di blog saya yg lainnya. Terima Kasih

Artikel Terkait:

36 komentar:

ipin on 28 Oktober 2009 pukul 08.48 mengatakan...

selamat pagi sobat...wah banner page nya mantap juga nih sob.. ! tinggal tempel sendiri sesuka hati.. mana ada yang sebaik ini cobaa...

Rendy-Ramon on 29 Oktober 2009 pukul 21.36 mengatakan...

hwahahah si mas bisa aja..
ini jg terinspirasi dr blog echa mas..

Sadewa on 1 Desember 2009 pukul 16.51 mengatakan...

bolehnya neh???

Rendy-Ramon on 5 Desember 2009 pukul 09.13 mengatakan...

#sadewa : boleh apa ??

Balinese Guide on 22 Desember 2009 pukul 18.01 mengatakan...

Mohon petunjuk jika kita bisa bertukar link untuk memantapkan blog kita, ditunggu petunjuknya?!

Unknown on 28 Desember 2009 pukul 14.23 mengatakan...

gan linknya sudah ane pasang...boleh di cek di blog ane http://megacomstore.blogspot.com
ada di bagian TUKERAN LINK.
ditunggu backlinknya.

fadhiet on 28 Desember 2009 pukul 23.37 mengatakan...

link nya sudah nancep cek http://fadhiet.blogspot.com/2009/12/link-sobat.html

jgn lupa bales balik :)

Rendy-Ramon on 30 Desember 2009 pukul 09.56 mengatakan...

> Balinese : link sdh terpasang
> Ivink3 : link ente jg sdh di pasang gan
> fadhiet : maap ane blm bisa psang link ente, outbound link nya sdh trllu byk

Hendro W on 8 Januari 2010 pukul 11.51 mengatakan...

sudah saya pasang mas... tolong ling balik ya. thx.
www.whendro.co.cc

Indonesia Java International Destination on 8 Januari 2010 pukul 16.35 mengatakan...

Tukeran link yuk..om,,:))

Indonesia Java International Destination on 8 Januari 2010 pukul 16.36 mengatakan...

dah gw pasang di side bar,,silahkan di cek..:D

Indonesia Java International Destination on 8 Januari 2010 pukul 16.36 mengatakan...

gn lupa di link balik:D

Indonesia Java International Destination on 8 Januari 2010 pukul 16.40 mengatakan...

blog gw ga bisa deteksi feed loe bung,,coba di cek dulu feednya.

Indonesia Java International Destination on 8 Januari 2010 pukul 16.41 mengatakan...

kabarin gw ya klo udah..di gw jadi broken link,

Arifo Gunawan Cahyanegoro on 19 Januari 2010 pukul 15.54 mengatakan...

Banner kk sudah nancep di blog ku , tancepin juga dong banner blog ku di blog kk :
Copas Kode dibawah _ Masukan ke dalam Blog kk

http://gameforev.blogspot.com/

Edwin's Personal Blog on 3 Februari 2010 pukul 20.35 mengatakan...

Makasih Mas Rendy tuk link exchangenya. Mari kita bina persahabatan ^_^

Anonim mengatakan...

mas rendy udah saya pasang di berandakawasan,salam persahabatan...

eja_coolz on 13 Maret 2010 pukul 23.35 mengatakan...

mas aku udh pasang link anda, silahkan cek
ke Blog aku!

eja_coolz on 13 Maret 2010 pukul 23.38 mengatakan...

sebelumya maaf, aku deit dikit, link mas hanya berupa teks, ada di friend links

Sriwijaya FC on 23 Maret 2010 pukul 07.12 mengatakan...

Aloo. mas, linkmu dah kuadd di blogroll, juga di daftar sahabat. Mohon link balik ya..

Sriwijaya FC on 26 Maret 2010 pukul 05.50 mengatakan...

bro, link ku blm dipasang ya?

Subkhan Al MZ on 30 Maret 2010 pukul 16.20 mengatakan...

Ikutan tukar link bro,linknya udah aq pasang.

Anonim mengatakan...

Link uda dpasang, cek di sensei2012.blogspot.com
ni kode ane :

Movies Review And Download

donnie on 17 April 2010 pukul 18.36 mengatakan...

keren blognya bosss

http://livefreez.com/

tomo on 23 April 2010 pukul 22.52 mengatakan...

saya mau dong tukeran link.

link anda saya pasang di harga jual komputer murah

Unknown on 3 Mei 2010 pukul 11.00 mengatakan...

maap scripnya ada di blog saya yah hehe,,, tolong bannernya ya,saya sudah pasang banner anda di setiap halaman di blog saya, terimakasih

karya anak bangsa on 2 September 2010 pukul 01.18 mengatakan...

kawan link anda sudah saya pasang di
http://pay-pal-indonesia.blogspot.com,saya tunggu link saya dengan nama pay pal indonesia, mohon konfirmaskan jika memasang link saya. trims

karya anak bangsa on 2 September 2010 pukul 01.18 mengatakan...

kawan link anda sudah saya pasang di
http://pay-pal-indonesia.blogspot.com,saya tunggu link saya dengan nama pay pal indonesia, mohon konfirmaskan jika memasang link saya. trims.

Satrio Bagus on 12 September 2010 pukul 16.31 mengatakan...

preng link anda udah ane pasang di blog saya. link back ya.......

raden on 19 September 2010 pukul 05.08 mengatakan...

pasang link saya juga ya mas

saya akan pasang link anda segera

bisnis gula merah on 12 Februari 2011 pukul 05.44 mengatakan...

bos tukeran link yuk...
ditunggu kabar baiknya ya :)
thanks

Vitz on 20 Februari 2011 pukul 12.30 mengatakan...

salam knal sob link nya dah q pasang di blog saya. ditunggu link baliknya..

Nikmaya John on 3 Maret 2011 pukul 05.11 mengatakan...

Boleh ikutan gak gan???

hyip monitor on 6 April 2011 pukul 20.49 mengatakan...

Thanks for proposal! Link exchange is an effective advertisement strategy!

Belajar Bareng xia 3 on 8 November 2013 pukul 13.09 mengatakan...

udah saya pasang punya agannya
ini punya saya gan http://belajar-barengxia3.blogspot.com

kahastaman on 13 Februari 2020 pukul 19.17 mengatakan...

ngikut...

pabrikmesinantrian.com

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News