Minggu, 14 Maret 2010

Mencari dollar dengan ptc gagabux

Sekali-kali posting yang menghasilkan uang ahh, kalee ja setelah berbagi peluang mencari uang di internet maka rejeki saya pun di mudahkan, AMIN. Nah langsung aja deh, mungkin sebagian dari sobat sudah ada yang tau program PTC gagabux

Nilai per klik $0,01 dan $0,005 per reff klik dan untuk minimum PO (Pay Out) yaitu $2, sobat gak perlu takut kalau program ini scam karena sudah ada beberapa orang yang sudah mendapatkan bayaran dan dibuktikan dengan payment proofnya, Insya allah nanti kalau saya sudah payout akan saya posting segera berikut payment proofnya. Ptc gagabux ini sebenarnya baru saya ikuti minggu yang lalu jadi genap seminggu pada hari ini, dan selama waktu 1 minggu ini saya pun sudah menghasilkan  $0,9 total klik 90 iklan, wah lumayan seminggu dah dapet segito kan, berarti 2 minggu sudah $2 kurang lebih dah payout dong.


Hmm jadi bagaimana program ptc ini menurut sobat, layak di coba kan ? iaa dong karena profitnya lumayan, nah jika sobat ingin mencoba ptc ini diwaktu luang sobat blogwalking, sobat bisa mengklik iklan-iklan dari ptc gagabux ini.

Untuk mendaftar menggunakan referral saya silahkan sobat klik disini gagabux  ataupun jika sobat tidak ingin mendaftar sebagai referral saya, saya persilahkan juga sobat bisa mendaftar disini http://www.gagabux.com/register.php.

Sedikit tips dari saya login sekitar jam 8 malam dan 12 siang biasanya ada tambahan iklan yang bisa di klik, usahakan 1 hari sobat login 2x siang dan malam. Tips pun dah dikasih untuk melancarkan dollar nah semoga setelah sobat mengikuti program ptc gagabux ini dan tips nya sobat bisa menghasilkan dollar yang nantinya sobat pakai entah untuk apa, kalau saya sih lagi tahap menabung dollar untuk membeli domain yang ber PR untuk di ikuti program paid review karena kelamaan nunggu domain .com saya ber PR, lah kok jadi curhat. Untuk yang telah mendaftar melalui referral saya di atas saya ucapkan banyak terima kasih semoga rejeki sobat di mudahkan dan dilancarkan, AMIN.

Artikel Terkait:

15 komentar:

icantulang on 14 Maret 2010 pukul 12.29 mengatakan...

asyik nambah,,, list ptc baru nich,,
thx sob

ina on 14 Maret 2010 pukul 12.59 mengatakan...

dollar??? mau mau mau :D

Rizkyzone on 14 Maret 2010 pukul 13.19 mengatakan...

aq mau ikutan masih belum punya banyak waktu, ngeblog aja masih sering telat2, tp makasih infonya sob

Johnson Manurung on 15 Maret 2010 pukul 12.33 mengatakan...

thanks sahabat atas infonya. Salam

Admin on 16 Maret 2010 pukul 15.50 mengatakan...

berkunjungg mendapatkan info yang menarikk nihhh disinii thanks yahh sobb

harto on 20 Maret 2010 pukul 10.29 mengatakan...

asyiiik ... perlu tuh sooob yang berbau dollar perlu diburu. smg sukses selalu ntetap semangat

sepak bola on 20 Maret 2010 pukul 17.37 mengatakan...

kayaknya boleh juga nih dicoba

Edwin's Personal Blog on 20 Maret 2010 pukul 23.11 mengatakan...

PTC baru ta mas rendy. memang menghasilkan, rasanya. tapi kupikir butuh energi besar ya kalau kita bergelut di bidang beginian...

Unknown on 25 Maret 2010 pukul 00.24 mengatakan...

coba ah sob ,, mudah2x an dapat menambah kantong ane ,, haha

Rizkyzone on 26 Maret 2010 pukul 22.47 mengatakan...

lihat2 markaznya dulu, kalau yg model g ada no min pay out ada ga ?

p4y on 27 Maret 2010 pukul 21.38 mengatakan...

gagabux emank legit :)

Unknown on 29 Maret 2010 pukul 14.43 mengatakan...

betul bos aku juga udah dapet $5 dari gagabux

h4ura on 11 April 2010 pukul 18.57 mengatakan...

kabar kabari dah mau scam... T_T.. Moga aja ga,

cewek-bohay on 13 Februari 2011 pukul 12.15 mengatakan...

mmm mau coba ah

Nikmaya John on 3 Maret 2011 pukul 05.50 mengatakan...

Gak ada matiny berburu dollar di internet....

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News