Jumat, 11 Desember 2009

Award dari abcd.kreatips

Beberapa hari yang lalu blog saya ini rendy-ramon.blogspot.com mendapatkan sebuah tanda penghargaan dari seorang teman Blogger Indonesia berupa award, sebenarnya saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan award ini, yang saya tahu dari award itu blog kita bisa mendapatkan backlink apa lagi blog yang memberi award memiliki page rank tinggi dan menganut dofollow.
sharing ilmu

Saya pun tidak mengerti apa maksud dari gambar award diatas, tapi memang saya akui gambarnya bagus dan unik, menurut saya gambarnya sesuai dengan nama blog yang memberi award ini yaitu kreatip.
Hmm, ini merupakan award pertama yang didapat oleh blog ini, sebenarnya kemarin-kemarin sobat blog ada yang sempat memberikan award juga untuk blog ini tetapi saya bingung karena memang di suruh memilih 5 teman blog lainnya dan saya pun bingung mau menulis apa jadi belum saya ambil, maklumlah masih baru didunia blogging ini, jadi mohon maaf iaa sobat yang sudah niat memberi award tapi belum saya ambil, Award ini aja saya agak lama ambil dan postingnya, maafkan saya ya.

Ya semoga dengan diberinya award dari abcd.kreatifps blog ini pun traffic nya dapat meningkat dan berharap uncle G memberikan hadiah pagerank di blog ini ( ngarep Mode : ON ) tentu juga harapan lainnya dapat mempererat ikatan pertemanan dengan blogger-blogger.


Salam Blogger

Artikel Terkait:

7 komentar:

captain on 11 Desember 2009 pukul 19.26 mengatakan...

wah semoga award ini sebagai pancingan untuk award2 lainnya ke blog sobat.smoga sukses sob.keep blogging n posting ^_^

Rendy-Ramon on 11 Desember 2009 pukul 19.36 mengatakan...

Iaa semoga jg sob, hwehehe
sukses jg iaa sob trimakasih

hidup untuk berbagi on 11 Desember 2009 pukul 21.38 mengatakan...

wah mantap dapet award semoga makin semangat ngeblog dan tetap jadi no 1

Johnson Manurung on 12 Desember 2009 pukul 08.16 mengatakan...

Selamat sobat ....
semoga menjadi penambah semangat untuk tetap NGEBLOG
.
Salam

Rendy-Ramon on 12 Desember 2009 pukul 10.40 mengatakan...

#Hidup untuk berbagi : hwehehhe, iaa nii jd sdkt bersemangat nge blog lg..

#johnson : iaa nii pak jd bersemangat kembali kmren" smpet jenuh jg, makasih iaa pak..
salam jg

rumah blogger on 12 Desember 2009 pukul 21.17 mengatakan...

selamat ya, sukses terus nich

sabirinnet on 12 Desember 2009 pukul 21.17 mengatakan...

bagus sekali awardnya mas ya, semangat terus blogging ya

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News