Minggu, 25 April 2010

Akhirnya bisa merasakan hosting di hawkhost

Sebenarnya saya dari minggu lalu saya mau posting tetapi tidak ada waktunya karena lagi banyak sekali kerjaan offline dan online, dan kemarin-kemarin waktu sudah ada tetapi giliran bahan/materinya gak ada, hahahhaha.Postingan ini cuma sekedar share saja, sekitar 4 hari yang lalu saya membeli hosting di hawkhost dengan paket baby untuk blog-blog saya yang lain.

Awalnya bingung tanya-tanya ke teman-teman hosting yang tangguh untuk autoblog dimana ? ada yang memberi jawaban di hostgator dan ada juga yang bilang di hawkhost, dreamhost, dll. Tetapi kenapa saya pilih hosting di hawkhost di karenakan setelah melalui banyak pertimbangan ternyata hawkhost lebih murah di bandingkan dengan hostgator, tetapi untuk layanan pun sama baiknya, teman saya sempat bilang kalo mau chatting-chattingan mending pake hostgator karena cs nya online 24 jam, tapi kalo gak ya mending hawkhost aja lebih murah dan service pun bagus temen saya bilang tapi cs nya jarang online nya, lah saya tanya nanti kalo ada masalah gimana ? jawabnya sampai saat ini saya pake hawkhost belum pernah ada masalah kalau pun ada masalah tinggal kirim ticket nanti juga langsung di respon sama cs nya.

Sudahlah dari pada ngalor ngidul tulisannya mending langsung aja, jika anda ingin merasakan ketangguhan dari hosting hawkhost ini silahkan Register disini, dan untuk coupon agar mendapatkan potongan 50% gunakan whts50 yaitu menjadi $19,74. Lumayan bukan untuk $19,74/tahun untuk unlimited domain mau 50 domain juga bisa, hwahhahaha..

Sebelum nya saya minta maap kepada teman-teman blogger minggu-minggu ini saya jarang blogwalking dan posting karena masih banyak kerjaan salah satunya ngurus domain-domain baru, Terima kasih kawan

Artikel Terkait:

5 komentar:

BRI Jakarta Veteran on 26 April 2010 pukul 11.19 mengatakan...

selamat ya sahabat ...

lcd tv on 27 April 2010 pukul 10.47 mengatakan...

Great post.
want to link exchange?

Thank you
http://lcdtv.x10.bz/

anak muda on 13 Oktober 2010 pukul 20.55 mengatakan...

jadi tertarik neh ke hawkhost

media pendidikan on 16 Oktober 2010 pukul 04.04 mengatakan...

wah2, menarik neh om... sampai skrg masih berlaku gak om, couponnya.. terus itu $19,74/tahun untuk seterusnya atau gimana? mohon pencerahan masbro.. salam

Nikmaya John on 3 Maret 2011 pukul 05.32 mengatakan...

Inpo bagus gan,,, sememntara in ane pake jasa lokal, ane memang punya rencana nyoba2 jasa dari luar, tapi nanti nunggu gajian dlu gan,,, hehehe...

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News