Jumat, 29 Januari 2010

Cara verify paypal dengan bank lokal

Ternyata sekarang verified paypal tidak perlu  pakai credit card (CC) ataupun virtual credit card (VCC), kenapa ? karena sekarang verify akun paypal sobat bisa menggunakan akun bak lokal seperti : BCA, Mandiri, BRI dll tetapi disini yang baru saya tau kepastiannya bisa menggunakan akun bank lokal yaitu BCA dan Mandiri, untuk BRI sedang di coba, bagi yang paypal nya sudah verified mungkin sobat bisa membuat akun baru, verify paypal dengan bank lokal nantinya akan memverify sekaligus memasukan akun bank kita ke paypal supaya nantinya kita bisa withdraw, Berikut cara-caranya :

1. Login to paypal
2. Klik profile
3. Trus klik lagi Add/Edit bank account


4. Setelah itu muncul gambar seperti ini :


Setalah itu anda isi saja form-form seperti gambar di atas, untuk code bank anda bisa klik apa ini ? nanti akan muncul nama bank dan kode bank nya, sesuaikan nama bank yang di minta dengan nama bank yang terdapat pada browser yang menampilkan nama bank dan code bank. Jika sudah diisi semua formnya klik lanjutkan.

5. Lalu muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, silahkan sobat cek berulang-ulang sampai anda yakin terutama pada no rekening. Jangan sampai salah kalau salah nantinya sobat bisa kena charge sebesar Rp 50.000. Jika sobat sudah benar-beanr yakin klikTambahkan rekening bank.


6. Tunggu 1- 3 hari paypal nantinya akan mengirim 2 setoran dalam jumlah kecil ( 2 digit ) ke akun bank kita,jumlah nya pun berbeda-beda pada setiap akun.

7. Lanjut, sobat coba untuk men cek rekening sobat klo dah ada 2 small deposit dari paypal, login lagi ke paypal klik lagi Add/Edit bank account, trus abis tuh bakal ada tombol konfirmasi, klik tombol itu abis itu masukin 2 small deposit tadi, Untuk sekarang ini status saya pun masih menunggu kiriman dari paypal seperti gambar di bawah ini :

contoh pada akun lain yang sudah mendapatkan kiriman dari paypal :


8. Lalu klik confirm lagi dan akhirnya sukses, status account paypal verified

Artikel Terkait:

28 komentar:

icantulang on 29 Januari 2010 23.50 mengatakan...

owh gitu ya...
wah cepet nich ifomasi barunya sada bang... keep psting,,
thx infonya,

Johnson Manurung on 30 Januari 2010 07.41 mengatakan...

Thanks ya sahabat atas informasinya.

harto on 30 Januari 2010 16.10 mengatakan...

informasi yang sangat membantu niiih, trims yaa dah mo berbagi info, sukses selalu n tetap semangat

Rizky2009 on 30 Januari 2010 19.28 mengatakan...

paypal q belum verivied sob

ina on 31 Januari 2010 08.19 mengatakan...

nice info... thanks kag... :)

komik internet marketer on 31 Januari 2010 16.44 mengatakan...

baru denger nih.. thanks infonya pren... btw kalo pake vcc kan ada batas waktunya, kalo pake ginian gimana ya?

Anonim mengatakan...

thank info na gan.

Rizky2009 on 1 Februari 2010 12.38 mengatakan...

cuma mo ngasih tahu aja sob, dah pernah dapet tag belum ? kalau belum ada tag buat sobat jika berkenan silakan d ambil d blog aq http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html dan d tunggu postnya

Rizky2009 on 1 Februari 2010 14.08 mengatakan...

iya sob cuma jawab pertanyaan yang warna biru itu, d postingan kalau sudah dibagikan kalau mau membagikan,tp jangan sama dengan jawaban q, kamu harus dengan jawaban kamu sendiri, kalau belum pernah dapet tag pasti bingung mau d iapain, tp sebenarnya mudah kok

Rendy-Ramon on 1 Februari 2010 23.01 mengatakan...

thanks semuanya iaa dah comment..
@komik : saya kurang tau kawan karena saya jg blm coba untuk belanja dah apakah ada expired nya.. ?

mie on 5 Februari 2010 03.49 mengatakan...

nanti dari rekening kita kena charge gak yah...?

Rendy-Ramon on 5 Februari 2010 09.37 mengatakan...

> Mie : gak kok, kita mlah dpt transferan dr paypal sebanyak 2 digit...
semoga membantu

KerjaCerdas on 19 Februari 2010 12.57 mengatakan...

Siip gan.
di coba deh

Habib on 24 April 2010 13.45 mengatakan...

sekarang kok ega bisa?

Anonim mengatakan...

Bro... yg masukin 2 small deposit itu dptnya dr saldo rek.bank kita???

trus misalkan punyaku saldo bank 50.000
dikirim paypal misal Rp 46
jadi total 50.046

nah masukin2 small depositnya yg mana??
dua kolom itu diisi 46 semuanya kah??
atau Rp 46 dibagi dua
misal kolom satu diisi 20
kolom dua diisi 26??????????

gmn bro mohon penjelasan

Anonim mengatakan...

skarang dah gak bisa lagi yah verify lewat add bank account? saya hari senen minggu kemarin coba tapi sampe skarang gak ada tuh button konfirmasi-nya...

ada info gak seputaran debit card bank lokal yang bisa verify paypal?

thanks.

siswoutomo on 9 Oktober 2010 02.27 mengatakan...

ADa yang mengatakan sudah nggak bisa lagi mas, dan aku juga udah coba tapi juga belum bisa, tapi ini info yang bagus dan aku mau coba lagi

deryl on 18 November 2010 17.10 mengatakan...

iya udh g bsa nih kayanya tapi ko tetep y ada list bank indonesianya?

Anonim mengatakan...

ane dah coba 2 bulan pake debit card cimbniaga tapi gak isa...

kayaknya emang musti buka cc. lewat bca yang pake jaminan aja deh.

Nikmaya John on 3 Maret 2011 05.42 mengatakan...

Kayaknya sekarang sudah tidak bisa gan?????

Erik on 24 Maret 2011 00.08 mengatakan...

di menu apa cari tau daftar bank-bank di indonesia yang di terima paypal?

Aditya mengatakan...

kalau gak bisa coba cara di situs ini :

http://mypaypal.cjb.net/

sudah ane coba dan berhasil, pake Bank account juga tapi cara yang beda...100% berhasil gan....punya ane verified sudah....

Anonim mengatakan...

sekarang mesti pake vcc
klo mau beli vcc modal usaha, join aja di site ini
http://earn-onliner.blogspot.com/

eL NiNo mengatakan...

thanks banget nih.. very helpful information :)

yopie on 12 Mei 2011 21.16 mengatakan...

wah, besok - besok mau saya coba, moga - moga dapet deposit dari paypal 10 digit, wkwkwkwkwk
nice info, thanks

Arif on 19 Juni 2011 21.51 mengatakan...

thx iaa gan infonya, , , sukses , ,buat agan-agan semuanya

klik juga iia di www.bisnisonlinefreee.blogspot.com

Susan on 18 Juli 2011 00.11 mengatakan...

I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

Ayo Kita Belajar on 27 Maret 2012 06.52 mengatakan...

Nice Info

Posting Komentar

Terima kasih sudah komentar disini, komentar sobat sangat berarti bagi saya. Tinggalkan pesan di Link Exchange untuk sobat yang mau bertukar link.

 

Friends

Traffic Kunjungan

Sharing ilmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template

All About Blogging and News Action Aid Fundraiser Loans and Credit Repair Personal Beauty My Natural Touch Homes Orlando Native Today Hot News Hot News Latest Latest Sport News Latest Celebrity News Info Lowest Mortage Interest Rate Entertainment News Reborn Auto Sales Home Improvement Music Info Video Maker Workshops Quick Weight Loss Diet Latest News